Kutipan "Broken Heart" Part 1

Jangan menangisi seseorang
Karena dia tidak akan menangisi kamu.

Tidak ada orang yang berhak atas airmatamu
dan ketika engkau menemukan sesuatu
dia tidak akan membuatmu menangis.

Jika engkau benar benar mencintainya, biarkanlah dia bebas
Jika ia datang kembali, ia milikmu
Jika tidak, itu tidak dimaksudkan denganmu.


Waktu akan membuat engkau lupa saya, tapi
waktu akan membuat aku mencintaimu lebih dari sebelumnya.


Jika aku pernah bertemu kamu, aku tidak akan suka kamu. Jika aku tidak suka kamu aku tidak akan mencintaimu.
Jika aku tidak mencintaimu aku tidak akan merindukanmu, tapi aku melakukannya.



Info: Part 2nya nanti yah.. Capek nih ngetik terus n terjemahinnya :D See you in part 2 ________:ngacir:

2 komentar:



SqualleO mengatakan...

boleh saia copast??

punk mengatakan...

mana gan part 2 y

Posting Komentar