Menanti Cinta yang Gagal

Hello blogger.. Aku mau cerita nih pengalamanku yang sangat sial.. :hammer:
Pada suatu hari, hiduplah.. ahh lebay ahh.. Langsung aja.
Ceritanya gini, ane suka sama cewek yang sangat cantik dan menurut ane dia itu sangat 'perfect' walaupun ada yang bilang: no body's perfect tpi menurut ane dia memang cewek yang sangat sangat sangat sangat 1001x cantik dan juga pinter :2thumbup Ane suka ama ini cewek udah dari kelas 1 SMP sampe sekarang.. :malu . (Maaf, ane gg bisa menyebutkan nama, soalnya klo ane sebutin, bisa bisa agan embat!! :Peace:) Sifat ane tuh pemalu gan, jadi ane cman simpan rasa cinta ane, dan gg pernah bilang kedia. Tpi menurut tampangnya dia juga respon positif sama ane :D. Sebenarnya ane lagi nunggu kesempatan yang perfect gan. Tpi sialnya kesempatan itu gg dapet dapet gan :( entahkah aku memang gg punya kesempitan ehh, kesempatan :D Si Doi keburu diembat orang :(. Tpi responnya masih positif 2 gan (kek di mata aja positif 2 :p).. Si doi masih suka curi curi pandang gitu ke ane :D Tpi ane bingung nih gan. Dia udah punya pacar, tpi responnya kek gimana gitu.. (cenat cenut :p) Ane mau tanya, tpi malu gan.. Ane sekarang lagi broken heart nih.. Jadi sampe sekarang ane blom pernah punya pacar gan.. Ane pengen banget, biar dirumah gg kesepian.. :( Tapi, begitulah nasib sialku ini.. Pepatah mengatakan: "Nasir sudah menjadi tukang bubur  " ?? Loh? Kok? Seharusnya "Nasi sudah menjadi bubur  " :D

0 komentar:



Posting Komentar